Disclaimer

Dengan mengakses blog ini Anda dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan kondisi (disclaimer) yang berlaku dalam penggunaan blog ini, sebagaimana tercantum dibawah ini :

  • Semua informasi di blog Sunnah Sehat diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja.
  • Blog Sunnah Sehat merupakan media/blog/website yang memuat berbagai artikel dari berbagai sumber dan bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional.
  • Di blog ini terdapat beberapa link menuju situs lain yang kami maksudkan untuk melengkapi informasi yang kami tulis. Oleh karena itu kami tidak bertanggung jawab atas isi atau perubahan pada konten situs yang kami tautkan.
  • Perlu juga menyadari bahwa ketika Anda meninggalkan blog kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan hal yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Privacy Policy serta Terms of Service situs tersebut sebelum melakukan bisnis apapun atau meng-upload informasi apapun.
  • Setiap pembaca blog ini diperbolehkan untuk berkomentar dengan catatan komentar yang dituliskan adalah tanggung jawab dari pemberi komentar masing-masing.
  • Tulisan-tulisan pada blog ini merupakan pendapat pribadi penulis.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lain tentang kebijakan privasi pada Sunnah Sehat, silahkan menghubungi kami via e-mail di kontak kami.

Terima kasih telah berkunjung ke Sunnah Sehat, silahkan datang kembali